Kamis, 04 Agustus 2011

BUKBAR


Pada saat hari Selasa tepatnya hari kedua puasa, saya mendapatkan undangan dari seorang ibu sahabat untuk buka puasa bareng di rumah beliau..
yah klo dipikir2 sebenarnya asyik juga sich
kapan lagi bisa ngumpul bareng ama temen2 yang lain seperti ini.. yah karena dilihat dari jadwal saya dan temen2 dah mulai padat tingkat tinggi.. akhirnya udah jarang untuk saling berkomunikasi..
hmmm..
Tapi sayang rencana hanyalah tinggal kenangan..
soalnya saat hari itu tiba2 badan saya meriang
akhirnya saya urungkan niat untuk pergi ke rumah sobat.
kk pun juga melarang saya untuk kesana , karena kesehatan saya yang sedang terganggu..

jadi ingat pepatah nenek moyang
" KIta boleh berencana tapi tetep Tuhan yang menentukan segala sesuatunya "

yah permohonan maaf aja untuk seluruh temen2 ^_^ karena g bisa datang
mudah2an mereka mau mengerti dengan keadaan ku..
AAMIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar