Sabtu, 26 Februari 2011

Geje ( 2 )




Malam ini
aku berada di depan cermin. entah kenapa aq enggan tuk meninggalkannya..
aku suka. seperti ini.. .. sambil berdoa.. aneh y.. berdoa malah depan kaca..

Tuhan malam ini
Aku berharap, Tuhan mengabulkan segala doa yang ku panjatkan
Walau malam ini Engkau tak berikan
Aku berharap disuatu waktu
Engkau akan mewujudkanNYA
Dengan cara yang selalu Engkau gunakan
Tuhan,
Bolehkah hamba meminta
Dia sebagai jodohku ?
Karena dia
Jujur
Sederhana
Menyentuh hatiku dengan lembut
Selalu tersenyum dengan sangat menawan
Berbicara dengan ramah
Berwajah ceria,
Bermata terang dan berbadan tegak
Tuhan,
Bolehkah hamba meminta
Dia sebagai jodohku ?
Karena
Ia Selalu berdoa untuk kebaikan ku ,
Tak pernah bosan memperkenalkan aku tentang kebesaranMU ,
Tak pernah bosan mengajak aku untuk selalu dekat dengan MU,
Tuhan
Bolehkan saya bangga padanya!
Karena ia Yang selalu menggunakan waktu dan tenaga hanya untuk membaikkan diri,
Karena ia tak pernah banyak waktu yang ia gunakan untuk mengeluh,
Yang dipikirannya hanya selalu bersyukur,
Yang dipikirannya hanya selalu ikhlas,
Atas apa yang Engkau berikan untuknya
Tuhan
Saya suka dia..
Karena suka memperhatikan sikap saya
Walau kadang saya tak suka
Tapi saya percaya
Niatnya adalah untuk kebaikan saya

Tapi Tuhan
Sampai saat ini saya belum mengenal nya
Mengenal namanya
Apalagi bertemu dengan nya

Jadi Tuhan
Tolong saya ya!
Pertemukan dengan nya

Mau yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar