Rabu, 23 Februari 2011

Senyuman itu Menyenangkan aku


Dengan tenang aku berjalan menyusuri sebuah Ruangan yang berbentuk persegi panjang luas , hangat dan di dominasi warna violet yang feminine
Di sekeliling dinding terlihat cermin raksasa bersinar
cermin itu seakan menyambut ku dengan kilau putih
ku benturkan kepalaku di dinding terdekat..
seakan tak percaya ..
lalu Ku langkahkan kaki ku menuju ke cermin itu dengan perlahan dan semakin dekat. tanpa alasan yang jelas dan tanpa berpikir aku melihat sesosok dari pantulan cermin itu
yang membuatku seperti membeku,dan jantung ku berdetak seperti sebelumnya.

tiba - tiba ada yang seperti menyentuh bahuku
ia menyuruhku untuk berdiri disana sambil memejamkan mata.
Entah mengapa aq mengikutinya dengan patuh
sama sekali tidak mengerti dengan apa yang terjadi di dalam hati—atau otakq.
sesosok bayangan itu mengatakan padaku

" Cermin ini akan mengintip isi hatimu "
entah mengapa jantungku berdebar

"Ucapkan dengan sepenuh hati, 'tunjukkan pengakuan hatiku',

bisiknya!

entah mengapa seakan aq merasa melayang.
Perasaan hangat yang aneh menjalar tepat setelah ia berbisik,

lalu ia menyuruhku untuk Membuka kedua mata
Kemudian aku melihat wajah muncul di cermin itu
Ternyata Cermin itu menunjukkan sesosok yang aku rindukan!

ayah & ibu

Sepi kurasa tanpa kalian.
seakan di hempas gelombang dilemparkan angin
indah dunia seakan sunyi
ku panjatkan pintaku padaMU Maha CInta
...............................???
tolong cukup hanya Engkau Yang tau..
Jangan bisikkan pada yang lain..
karena aku tak ingin mereka tau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar