Kamis, 17 Februari 2011

Ketika sahabat berubah menjadi cinta




Untuk mu sahabat yang paling berarti,
Sungguh indah memliki sahabat yang selalu ada setiap kita butuhkan
Memijamkan bahunya tuk menyandarkan sejenak kepala kita..
Selalu memberikan senyuman untuk kita dikala duka..
Memberi support kepada kita dikala down..
Betapa bahagia y.. memiliki sahabat seperti itu..
Itulah Kadang membuat dua sahabat bisa saling jatuh cinta..karena kebersamaan, dan kebaikan itu ,, membuat kita saling tertarik satu sama lain.. hal yang manusiawi lah..
Tapi kenapa y aq tak bisa seperti mereka. !
Dikala seorang sahabat datang menghampiriku dan mengatakan perasaannya ..
Aku hanya tertawa geli.. melihat keanehannya ?
Whats.. up.. ada apa dengannya ??
Mungkinkah dia lagi sakit ?
Atau sedang tak waras..
Dan sontak ia mengatakan… “ Aku serius “
Hmmm… upsss… bagai petir disiang bolong yang kurasakan saat itu..
Entah bukan senang yang aq rasakan.. tapi malah kebingungan..
Kebimbangan…
Apa yang harus aku lakukan..
Jika aku menerima nya ! itu sama aja aku akan menyakitinya
Jika aku menolak nya .. aku takut ia akan menjauhiku
Karena dia sahabat ku..
Tapi aku serahkan padaNYA…
Karena ku tau hanya Dia paling mengetahui..
Apa yang terbaik untuk ku dan untuk mu..
Maafkan aku kawan..
Mungkin pengakuan ku ini
Akan menyakiti hati kecilmu
Aku tak bisa membalaz perasaan mu kepadaku
Karena emang perasaan ku padamu hanya sebatas sahabat
Tak lebih..
Mungkin ini sangat menyakitkan hati kecilmu
tapi mengertilah
karena aku tak ingin lebih menyakitimu
berpura- pura menerimamu.. sedangkan perasaan aku sendiri tak ada untukmu
maaf.. aku juga tak ingin memaksakan ..
apa yang tak boleh dipaksakan..
sekali lagi aq mohon maaf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar