Jumat, 22 Juli 2011

Bingung


Sebenarnya ini kejadian yang bagiku sangat membingungkan..
karena saya merasa tidak pernah mengikuti lomba tersebut, hanya melihat temen2 yang sibuk kampanye.. sana2 sini mencari massa untuk pemilihan..
tertawa juga melihat mereka, soalnya banyak kejadian lucu membuat aq tertawa sendiri.. !karena pada dasarnya saya g pernah tau siapa yang ngadain lomba, dan kapan waktu berakhirnya pemilihan ataupun seperti apa cara pemilihan.. !mungkin karena aq hanya suka lihat gambar2 mereka yang super gokilz tanpa menyimak lebih dalam ...akhirnya aku menyadari bahwa diri ini sangatlah ketinggalan jauh informasi yang penting seperti ini..

trus tepatnya jam 16.00 aq membuka empi yang sangat tak bisa aq lupakan.. sempat kaget melihat ada yang komen di berandaku .. dan mengatakan seperti ini :


wib711 wrote on Jul 21
SELAMAT... anda menjadi pemenang dalam AWARD MIPD
cek link dibawah ini.

http://srisariningdiyah.multiply.com/journal/item/757/Pemenang_Awards_MPID_2011


sempet kaget dan heran, ini beneran atau hanya main2 aja yah ! soalnya saya anaknya khan suka candaan.. .. kadang2 aja diajak bicara serius ujung2nya malah membuat tertawa orang.. atau membuat kaget orang.. aneh khan diriku ini..
dalam hati mungkin orang ini mau balas dendam,atas tingkahku slama ini
*buruknya pemikirian ini..

MAAF YAH BANG..wib711

abiz aq g mengerti sich.. hehe

dan dari situlah timbul rasa penasaran ku , penasaran yang semakin memuncak akhirnya aq menelusuri saja situs tersebut, padahal sebenarna saya juga tak tau siapa pemilik beranda ..agak malu juga sich.. karena blom pernah kenalan ama yang punya..
tapi yah sudahlah.. daripada rasa penasaranku smakin g jelas. yah lebih baik khan harus dijelaskan.. hahax.. *gak ngerti aq dengan kalimatku..

truz dalam situs tersebut disuruh untuk PM mba niez, bagi yang diluar kota jakarta.. !
karena saya merasa g biza ikut syukuran skaligus kopdaran seperti temen2 yang lain yaudah dech.. saya kirimkan alamat saya kepada mba niez..
untuk mba.. bunda.. abang.. om .. maaf banget y g biza ikutan.. padahal pingin banget ketemu ama kalian , biar bisa silaturahmi and saling mengenal lebih dekat.. .. cuman sayang jarak antara kota ku dan kota kalian sangatlah jauh.. takut diculik aq.. hahax * lebay

saat aq konfirmasi lebih lanjut ama mba niez.. ternyata ia membenarkan smua itu

*Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.. senangnya hatiku..

lalu cepet2 ku telpon abang suga.. yang kebetulan dia juga salah satu pemenang lomba tersebut dengan kategori sastra terbaik .. tapi sayang saat itu abang suga g mengangkat telpon aq, dikarenakan sedang lomba Bridge .. eh g lama kemudian dia menelpon saya balik dan menanyakan .. ada apa dek ? lalu aku pun menjelaskan klo dia sebagai pemenang lomba sastra terbaiik. eh dibilang gini.. Yang bener aja ? saya khan g pernah ikut lomba dek ? kok bisa menang yah ? hmmm ternyata dia sama halnya saja dengan diriku.. sama2 bingung siapa yang memilih kami .. ( ku ucapkan selamat y bang suga.. smoga sukses and menang bridge. )Eh.. malah lanjut cerita tentang novel nya abang yang akan keluar 2 bulan lagi, dikarenakan beliau yang sedang sibuk Travelling ..



sebab ntulah kenapa judulnya " BINGUNG " karena emang membimbingungkan..

bingung juga mau ngomong apa !
akhir kata ku ucapkan kepada temen2 yang udah memilih kami sebagai pemenang.. Terima kasih ..
smoga kalian takkan pernah kecewa telah memilih kami ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar