Selasa, 19 Juli 2011


Kata temen,
Saya terlalu memilih dalam mencari pasangan ?
Benarkah itu ?
Sepertinya gak dech.. !
karena biasanya saya memilih dengan menggunakan hati..
apapun bentuk orangnya klo hati ini dah terpaut padanya..
aku akan tetap keukeuh menyayanginya
tapi emang sich ada beberapa kriteria yang aq cari .
bukan asal cabut seperti rumput..

yang pertama dari agamanya, bukan mencari ustad or anak pak kiyai. melainkan dia bisa dijadikan imam untuk ku & keluargaku kelak.. !
dasarnya cmn mengerjakan yang wajib ..

*jujur aja sich untuk yang satu ini sulit banget untuk saya dapatkan.. bukan dilingkungan orang yang saya sukai, melainkan temen2 saya.. dinasehati.. malah dia balik ceramahin aq.. Huft.. jadi takut sendiri

Yang kedua biasanya sich orangnya lumayan pinter, karena ini dapat menutupi kekurangan ku.. heheh

Yang ketiga,biasanya agak pendiam karena aq rada cerewet dan bawel.

Yang Keempat , Tinggi badan.. suka banget ama co yang tinggi2..

anddddddd.. gilaaaaaaa nya skarang suka banget liat co yang berkacamata..
hahax.. *insyaaaaaaaaaaaaaaaaf

bingung juga sich kenapa.. kok suka banget ama co seperti itu.. .. hahax

Seperti lagu ini :

Aku tak ingin dicintai
Bila tak sepenuh hati
Aku tak ingin dimiliki
Bila tak sepenuh hati

Aku tak mau kau sayangi
Bila kau setengah hati
AKu tak mau kau ingini
Bila kau setengah hati

Karena hatiku tak akan kuberi
Pada kekasih yang tidak baik hati
Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu
Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar