Rabu, 27 Juli 2011

" MATA "


Pada Hari ini, tepat dihari Rabu, Jam 10.30 saya pulang kerja lebih awal.. karena tak sanggup dengan menahan perihnya mata ini..
saya hendak mengobatinya dirumah.. dan mengistirahatkan kedua bola mata saya..
tanpa sadar.. saya ketiduran. pulas sekali..
akhirnya saya pun tak kembali ke kantor untuk melaksanakan tugas..
mata ini benar - benar sangat perih..
membuat saya selalu menangis sepanjang hari..
akh...aku rindu mata ku yang dulu
yang biasanya saya tempatkan berada di depan layar monitor sepanjang hari..
tapi untuk beberapa hari ini. sungguh ku tak kuat untuk menahannya..
dan daristulah aku sadar.. ternyata Nikmat Kesehatan itu lebih indah...
MATA maafkan aku yang kurang bisa menjaga mu..
Maafin aku yang begitu lama melalaikan mu..
hingga saat ini kamu pun protes dengan melalui itu..
ternyata slama ini aku kurang mengistirahatkan mu..
MATA .maafin aku atas keegoisan ku..
dalam setiap doa biasanya aku selalu memiliki doa2 yang khusus, doa yang tidak pernah terlupa, dan selalu aku ucapkan, doa itu sepertinya sudah lengket di setiap pikiran dan hatiku hingga tak bisa aku menjadi amnesia... tapi kali ini saya memiliki satu tambahan doa.. TUHAN TOLONG SEMBUHKAN MATAKU!
AAMIIN