Jumat, 16 September 2011

I Love my Family

Hmm..
siang ini bener2 di kagetkan oleh sebuah kabar, klo paman masuk rumah sakit dan membutuhkan darah.
dan menyedihkannya lagi.. saya tak bisa membantu nya karena darah kami yang berbeda.. Paman memiliki gol darah O dan saya sendiri gol darah A,
ini adalah kejadian yang kedua kalinya .. dulu pun, waktu ibu saya masuk rumah sakit dan memerlukan darah tersebut ( O ) , saya & kk g biza membantunya,karena kami bersaudara tidak ada yang memiliki jenis darah yang sama seperti ibu ..* akh sebagai anak ini sangatlah menyedihkan..

waktu kala itu saya masih sangat takut dengan jarum segede itu, ngeliatnya aja dah keringet dingin..hmm..Apalagi ???
tapi Alhamdulillah kala ibu membutuhkan darah, Allah memudahkan jalannya.. kk sepupu saya adalah orang yang pertama mengacungkan tangan sebagai pendonor pengganti..
Alhamdulillah ibu terselamatkan..
dari situlah awal cerita saya mau mendonorkan darah *ampe skarang,
karena mencari pendonor darah itu sangat susah sekali .. blom lagi kriteria yang harus di penuhi .... and ada juga yang memiliki alasan takut karena melihat jarum yang segede itu.. hehe

karena mereka sendiri sih yng bercerita . walau mereka memiliki badan yang gede dan umur yang dikatakan dewasa tapi mereka masih tetep aja masih takut ama jarum..

hahaha mau ngakak sendiri klo ngeliat mereka ku ajak ke PMI banyak alasan yang terlontar.. dari A sampai z .. sampai keringet dingin aq mendengarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar