Minggu, 11 September 2011

nama anak


Tepatnya di hari minggu..
saya membuka laptop, ingin menyapa teman2 yang sedang online.. tiba2 saja ada seorang teman, atau abang bagi saya yang kata2nya selalu menjadi motivasi.. dia langsung menyapa saya..
dan pada saat itu juga kami berbincang yang tidak jelas.. alias berbincang dengan kehidupan kita masing2..
entah kenapa pembicaraan itu berbuntut panjang..
dia menanyakan, nama apa yang akan saya berikan kelak kepada anak- anak saya?
dan saat itu juga saya tertawa kecicikan..
*ada mimpi apa nih ada yang bertanya seperti ini !
karena saya tidak pernah menemukan pertanyaan seperti ini.
yah dengan gaya saya.. saya pun menjawab seluruh pertanyaannya..dan saya katakan.. jika anak saya laki2 .
saya akan memberinya nama..
Muhammad Agif Musadat.. truz dipanggil " ai ".
truz dia menanyakan apa arti dari nama itu ?
dengan ngakak saya pun menjawab.. saya tidak tau artinya*
yang saya ingat.. musadat & agif adalh nama kk tingkat saya diwaktu SMU dulu mereka orang yang ganteng, baik dan selalu rendah hati..

hehex.

dan abang itu sontak nyolot.. tidak menyetujui dengan ide brilian ku..
akh itu nama yang jelek.. karena tidak memiliki arti yang jelas..
*akhirnya saya jadi bingung sendiri, kenapa dia yang nyolot yah.. padahal khan blom tentu dia ayah dari anak2 saya..

tapi lucu juga sich ..

( sepintas cerita g jelas with abang di dunia maya ku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar