Kamis, 29 September 2011

Tabah ( FF )


Lima minggu yang lalu ayah mendapat kecelakaan ketika pulang dari bukit, sehabis mencari kayu bakar.
Ketika itu musim hujan sedang tiba. Jalan setapak yang biasa dilalui ayah sangat licin, sedangkan ayah membawa beban kayu bakar yang cukup berat saat itu.
kaki ayah terpeleset, Sehingga ia jatuh ke jurang yang agak dalam
tapi untunglah ada seseorang yang melintas di tempat itu dan menemukan ayah.
dan Akibat dari kecelakaan tersebut ayah harus di rawat di rumah sakit.
Ayah berbaring entah untuk berapa lama.
Karena Dokter sendiri tidak dapat memastikan.
Menurut Dokter penyakit ayah bukanlah hanya karena jatuh saja.
Tapi setelah di periksa ternyata ayah Komplikasi beberapa penyakit.

Pada hari minggu yang lalu saya sengaja pagi2 menengok ayah.Dan ayah sangat heran melihat saya. Lalu terjadilah perbincangan saya dan ayah !

Ayah : " Apakah kamu baik - baik saja, Anakku ? "

Agus : " Ya, Saya baik - baik saja, ayah tidak usah terlalu memikirkan saya. karena sya sudah tahu apa yang harus saya kerjakan".

Ayah : " anakku maafkan ayah yang Tidak dapat membahagiakan mu".

Agus : "Ayah tidak usah merasa bersalah karena ini bukanlah kesalahan ayah melainkan oleh nasib kita yang belum baik "

Ayah : " betul anakku. Syukurlah kalau kamu sudah menyadari semua itu. Sekarang ayah telah lega.Dan ayah pun sudah siap untuk menghadap kepada Allah"

Agus : " Tidak ayah, tidak Ayah ! Ayah Harus sembuh " Agus tergugu. Air matanya deras mengalir"

Agus :"Ayah tidak boleh meninggalkan saya .Saya masih membutuhkan bimbingan ayah". Sambil memeluk tubuh ayahnya

Ayah : nak , Sebelum Ayah pergi, ayah mau berwasiat pada kamu

Agus : apa yah ?

Ayah: tanah yang berada di samping rumah jangan dijual

Agus : kenapa yah ?

Ayah : punya orang

Agus :@#$%%&*^%$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar