Kamis, 19 Mei 2011

19 Mei 2011


Terik matahari yang menyelimuti kota ku saat ini..
sungguh sangat luar biasa panasnya .
jika kita kekurangan air mineral maka kita bisa dehidrasi.
tadi pagi waktu aq harus mengurusi keperluan kepegawaian kantor..
tiba2 saja kesunyian itu hinggap di hati , pikiran, dan suasana
padahal kanan kiri ku begitu tampak sibuk dengan pekerjaannya
sedangkan diriku! hanya bisa memandangi mereka dengan tatapan kosong..
enth kenapa seperti ada yang menyelusup di dalam rongga dada hati ini
aku rindu dia
yah.. aku sangat merindukannya
entah kenapa tiba2 aku sangat merindukannya ..
sungguh kerinduan ini begitu menyiksaku..
dengan cara yang begitu indah..
ingin skali aq berteriak lantak.. stoppppppppppppppppppp.... jangan teruskan ..
karena aku begitu tersiksa dengan perasaan ini..
tapi sayang ia juga tak mau berhenti untuk berdetak dengan kencangnya.
yah akhirnya aq pun menyerah dan akupun membiarkannya ..membebaskannya memasuki ruang kemana ia mau .. dan sedikit demi sedikit menggorogotinya..
akh....
smoga kesalahan yang lalu tak terulang lagi..
karena aku sudah lelah..