Jumat, 20 Mei 2011

Hal Tak terduga



Inilah jalan cerita yang begitu panjang dan indah, karena ada tangis dan ada tawa...
Ada perjumpaan dan ada juga perpisahan yang tak mungkin untuk bisa ku hindari..
Kadang saya merasa .. apakah saya akan sanggup jika harus untuk ditinggalkan oleh seseorang yang sangat saya cintai dan sayangi ?
tapi kecemasan saya selalu di jawab semua olehNYA..tanpa sisa ...
meskipun aku tak pernah tau.. kapan aq bisa mengerti untuk smua ini.. and kenapa bisa terjadi !
tapi DIA YANG MAHA TAK PERNAH BOSAN selalu menjelaskan dengan caranya..
selalu ada hal2 yang tak terduga dalam penjelasanNya..
Pertanyaan2 bodoh itu selalu singgah dalam pikiran dan otakku..
Kenapa ini bisa terjadi ?
Kenapa Bisa Seperti ini ?
Bagaimana Mungkin ?
Itu takkan pernah mungkin trjadi , TApi ?

Yah itulah aku.. yang selalu mempertanyakan ... ??

Malam ini.. saya ingin katakan untuk orang yang pernah singgah di hati dan kehidupan saya..
Bahwa kalian selalu ada di setiap hela nafas saya..
Smoga kalian bahagia selalu.. setiap saat.. dimanapun kalian berada.. ...
Maaf klo kadang aq sempat melupakan kalian..
tapi kisah2 dengan kalian takkan pernah aq lupakan.. karena ia selalu ada di hati dan pikiran saya.. karena disitu ada nasehat2 yang menjadi Nutrisi & vitamin yang saya butuhkan untuk kehidupan saya ..