Jumat, 20 Mei 2011


Tadi sore secara tak sengaja abiz ngeliat dia dari jarak jauh.. entah dia mau kemana and darimana.. yah.. hanya meliat saja.. karena emang jarak kita saat itu sangat jauh.. and tak mungkin untuk saling beregur sapa !
selain itu juga kita saling melaju dengan kecepatan yah lumayan lah..

sungguh ini tak pernah aq rencanakan..and bagaimana bisa ?
tapi kok bisa y ?
tapi itulah rencana Tuhan.. yang selalu membuat aq tercengang dengan Ke MAHAKUASAANNYA..

DIA mampu, walau didalam pikiran ini selalu dibayangi dengan " AKh .. itu tak mungkin terjadi ? bagaimana mungkin ? kok bisa ?

tapi DIA selalu menjawabnya dengan hal2 yang menurutku itu tak mungkin.. hmmm ..

Dan saat itupun, Tiba2 rindu itu hilang dengan sekejap..
syukur Alhamdulillah..
aku selamat dari belenggu rindu yang mengasyikkan ini..
kadang membuat ku menjadi kebingungan harus ku apakan agar ia bisa berhenti ?
harus diapakan ? agar dia selalu tak berdetak ..
karena sumpah .. ini sangat tersiksa.. sangat menyiksa..
namun mengasyikan..

Ternyata ini yang dinamakan JATUH CINTA ..
Hmm..
aku hanya ingin RASA CINTA INI, DETAK INI, PERASAAN INI, HANYA UNTUKMU TUHAN..
karena Engkau tak pernah MENDUSTAI ..

dan Jika Rasa ini untuk Makhluk ciptaanMU..
Aku Mohon bantu aku untuk mengendalikannya..
agar tak terjerumus dengan hal2 yang tidak aku inginkan..
dan paling aq Engkau Benci..
Aku Mohon Engkau Selalu menjagaku..
dimanapun dan Sampai kapanpun..
aku Butuh Engkau untuk Selalu disisi ini.
Karena aku lemah tanpaMU..

Tuhan.
Hanya Engkau yang paling tau apa yang kurasakan saat ini.
dan Hanya Engkau yang mampu membolak balikkan perasaan di hatini..
maka aq serahkan Semua PadaMU..
yah.. Hanya PadaMU..
tolong bantu aq menjaga perasaan ini.. agar tak ternoda.oleh apapun.