Senin, 04 April 2011

Dia Kembali




Duduk bergeming di depan monitor yang selalu menemani..
sangat asyik dan menyenangkan karena temen2 menyuguhi senyuman,cerita2 yang begitu indah..dan lucu2
sehingga tak hentinya2 bibir tertawa.. tersenyum..sendiri.. tanpa melihat sekitar..yang sepertinya terganggu..dan mulai melototin kelakuan ku..
Untunglah ini era modern.. jadi g disangka gila aq karena senyum tak punya tujuan..
Terselip diantara beberapa kawan ada seorang nama.. nama yang pernah hadir di hatiku.. pernah mengisi kekosongan hati.. pernah membuat aku tersenyum, tertawa. menangis.. menjengkelkan.. namun merindukan..

pura-pura g perduli.. walau sebenarnya aku tak bisa.. saat melihat Id nya datang tuk menyapaku.. rasanya ingin skali aq berteriak.. horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ..lalu menari.. dan menyanyikan lagu. dia telah kembali... tapi tak mungkin.. karna aq tidak sendiri disini.. yah akhirnya senyum -senyum sendiri aja..
seperti ini aja, dah dipelotototin ama sekitar.. apalagi klo aq akan bertindak seperti itu y ? hahax..

seneng liat dia menanyakan kabar..
meminta maaf atas apa yang pernah membuat aku kecewa kepadanya ?

yah karena cinta aku memaafkan..
karena sayang aku melupakan..
karena rindu aku ikhlaskan..
atas apa yang pernah kamu lakukan..
walau itu menyakitkan..
aku cinta namun aku mengendapkan semua harapan