Minggu, 06 Maret 2011

Bunda





Bunda..
Kadang kau sedih hingga menitikkan air mata hanya karena melihat tingkah lakuku
Yang tak sejalan dengan pemikiran mu
Tapi tetap kau memaafkan aku,
Karena apa ?
Karena aku anakmu * tutur mu

Bunda
Kadang kau berikan nasihat – nasihat untuk kebaikan ku ..
Tapi aku memilih tuk tak mendengarkan perkataan mu,
Malah berlalu pergi meninggalkan mu
Tapi tetap kau memaafkan aku
Karena apa ?
Karena aku anakmu “ itu tutur mu

Bunda
Kadang kau menyuruhku untuk tidak masuk ke dalam lubang yang sama
Yang mana aku tau semua itu untuk kebaikan ku
Tapi aku memilih untuk mengabaikannya..
kau sangat kecewa dengan tingkah ku
itu terlihat dari raut wajahmu
tapi kau tetap memaafkan aku
karena apa ?
karena aku anakmu “ itu tuturmu

bunda..
baru sekarang aku menyadari atas apa yang kau berikan untukku
semata – mata bukan untuk inginku
tapi untuk kebutuhanku

bunda..
masih kah sampai saat ini kamu mencintaiku ?
masihkah sampai saat ini kamu mau memaafkan aku ?
atas semua tingkah laku ku terhadap mu..
yang selalu menyakiti dan mengecewakan mu ?
bunda
kok diem ?
marah y ama aq ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar