Rabu, 23 Maret 2011

sikapku



Malam ini aku telah bersikap dingin dengan dirinya..
dirinya yang bernama ADI..
Adi adalah adik sepupu kk iparku..
yang diam - diam dia mengagumiku.. "kata kk iparku
(and baru terungkap baru2 ini, yang disampaikn oleh kk iparku)
katanya sich adi pingin kenal ama diriku lebih dekat..
yaudah ..daripada aq dibilang menutup diri.. aku berikan waktu tuk dia jika ingin ketemu..
akhirna ia pun datang ke tempat kerja aq..
hmmm.. Waktu bertemu pertama kali yang diucapkan adalah .. !

Adi : katanya kamu mau temui aku ? ada apa ?
diriku : haaaaaaaaaaaaaaaa ? sejak kapan aq mau nemui kamu.. kurang kerjaan
adi : kata kk iparmu ?
diriku : perasaan banget anda .. !
karena malas memperpanjang.. aku cuekin aja..
eh.. lama kelamaan dia malah sering datang ke tempat kerja aku.. and sering sms juga
waduh .. !

sebenarnya dari awal dengan perkataannya seperti itu dah bete banget .. tapi yasudahlah.. g ingin menyakiti & memperpanjang masalah ini . ku pendam aja perasaan kekesalan ku padanya.. !

and setiap aku libur kul, & ker dia selalu sms tuk ngajak keluar rumah.. katanya ada yang mau dia sampaikan sama aq..

me : yaudah klo mau sampaikan sesuatu di rumah ku aja.. g pa2 kok.. sklian aq kenalin ama kk ku..

dia : di luar rumah aja.. karena aku g enak

me : haaaaaaaa ? emang g enak kenapa

dia : g pa2. g enak aja..

me : maaf saya g biza

dan selalu seperti itu yang ia lantunkan.. haha.. akhirnya malaz juga . liat orang sperti itu..

lagian kedisiplinan yang di buat oleh orang tua ku di humz dari kecil hingga besar seperti ini blom pernah berubah.. dan aku sangat menyukainya.

" Kalo ada kepentingan baru boleh keluar rumah , Jika ada yang Penting ingin dibicarakan silahkan di diareal rumah.. karena mungkin itu lebih baik "

walaupun mereka sudah tak ada.. tapi kedisiplinan ini tetap aku jaga.. karena aq yakin semua ini demi kebaikan ku..

" Tidak ada yang dapat menolong kita selain diri sendiri, jadi lindungilah dirimu "
pesan mereka*

bagi saya setiap orang pasti memiliki peraturan sendiri di humz masing2.. bener khan ?

2 komentar:

  1. jika ingin keluar, ajaklah temanmu...jadi tidak hanya berdua...gitu Sef.. :)

    miss you sef..

    BalasHapus
  2. yupz mba tapi dia hanya pingin berdua..hehe..
    jujur aq g pernah berduaan ama orang..
    takut fitnah..

    miss u mba ?

    masih kurang beres kha empi nya ?

    BalasHapus