Kamis, 24 Maret 2011

Maksa Banget



Tuhan.
Bolehkan aku mengintip sedikit, cukup wajahnya saja Tuhan,
Agar Aku tak perlu khawatir akan keraguanku.
Tahukah Engkau Tuhan... Karena Engkau begitu pelit dengan segala rahasia-Mu
Jika memang Engkau kekeuh tak berkenan memberi bocoran,
Ya sudahlah,
Aku pasrahkan semuanya dalam kehendak-Mu…

Jika kau memaksa menjodohkanku dengan Dude Herlino,
aku pun tak punya pilihan lain untuk menolak Tuhan...
tapi kurasa kasian ia nanti,karena dunia akan gempar. !

untuk itu , tak perlulah Engkau memaksakan jodohku seorang lelaki yang sempurna,
cukuplah seseorang yang membuatku nyaman ketika bersamanya.

Tak perlulah dari keluarga ningrat. Cukuplah, jika ia dan keluarganya ikhlas menerimaku dan keluargaku menjadi bagian keluarga mereka, sama seperti keikhlasanku dan keluargaku menerima mereka menjadi keluarga kami yang baru.

Tak perlu memiliki harta melimpah, tapi cukuplah ia gemar bersedekah.

Tak perlu berbudi pekerti luhur, tapi semoga ia bukan lelaki keras kepala, tipis nuraninya, dan buta mata hatinya.

Tak perlu memiliki kecerdasan di atas rata-rata, tapi cukuplah jika ia sadar bahwa kesuksesan Dunia dan Akhirat adalah segalanya untuk diraih

Tak perlu harus pintar dalam mendidik anak, tapi cukuplah jika ia tahu dan sadar, bahwa waktu kebersamaan tak bisa digantikan uang jajan. Dan, kasih sayang tak bisa digantikan maaf dan penyesalan.

Tak perlu seorang alim, tapi cukuplah jika ia bersedia mengingatkanku dan mau kuingatkan jika masing-masing dari kami berada dalam kekhilafan.

Ah! Requestku kebanyakan ya Tuhan...
G khan ?


Maaf ya Tuhan..
Tapi, bagaimanapun ia, jika ia pilihan-Mu, aku yakin itu terbaik untukku...

Last but Not Least Tuhan…

Ada ulama yang mengatakan, "Jodoh itu di Tangan Tuhan, tapi kalau ga diambil ya di Tangan Tuhan terus!"

Apa itu benar Tuhan?

Ah! Rahasia lagi...

No Prob Tuhan..

Karena aku tahu, dibalik semua rahasia-Mu, terdapat kebaikan yang memaksa setiap orang untuk terus meningkatkan ikhtiar dan tawakkalnya.

Akhirul kalam..

Terima kasih Tuhan telah mendengarkan rajukanku, hamba-Mu yang manja ini..



haha.. Abiz nYontek dari sini :
http://www.eramuslim.com/oase-iman/widhi-satya-doa-minta-jodoh-surat-terbuka-untuk-tuhan.htm

4 komentar:

  1. empi ga tahu udah bener apa belum..
    tapi aku sedang ingin menepi sebentar..
    di sana aku tidak bisa tenang..
    makanya lebih baik di sini..
    hatiku sedang tidak baik...

    cari aku di sini aja ya Sef..

    BalasHapus
  2. @mba ay : makasih dah mengaminkan .. hehe

    BalasHapus
  3. @mba ay : kenapa mba ? kok g bza tenang ? ada yang menganggu y ?
    yupz mba..aq ol disini mengeluarkan un3k yang g jelas.. hehe

    smoga hatinya cepet membaik.. biar bisa kembali lagi dengan ceria ^_^

    BalasHapus