Minggu, 06 Maret 2011

EGOISKU



Sobat, duduklah sini dengan ku
Karena aku ingin bercerita tentang kisah ku
Mungkin tak sebagus seperti kisahmu
Tapi inilah adanya diriku
bukan keluh ku
kadang bahagia tak selalu
kadang derita pun tak tentu
yah.. inilah pelangi kehidupanku
bahwa Waktu ku kini selalu di gunakan untuk kerja dan menuntut ilmu
Kadang aku tak mampu membagi waktu
Untuk keluarga dan teman2 ku
apalagi tuk bermain-main seperti dulu
Sebenarnya sedih rasa hatiku
Tapi inilah yang aku jalani, untuk hidupku
kakak, & sobat Maafkan aku..
Bukan bermaksud untuk melupakan orang2 terdekat ku
Tapi aku melakukan semua Agar bisa melanjutkan hidupku
Dan aku juga ingin mencapai sesuatu
yaitu menjadi diriku yang berilmu
Menuju keinginan terbesarku
Tuhan, Indahkanlah upayaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar